Print Friendly and PDF


Postingan daftar situs web alat AI berdasarkan kategori:


Teknologi Ai kini berkembang pesat hampir di semua bidang. Banyak sekali manfaat yang memudahkan anda dalam membuat atau mengerjakan sesuatu. Manfaatkan teknologi Ai dengan bijak.


Minggu, 11 November 2018

Google Maps : Fitur Cerdas Segudang Manfaat

Google Maps : Fitur Cerdas Segudang Manfaat

Sebagai contoh, Pak Budi membuka usaha warung sate kelinci di Jalan Karya Gang Sejahtera Dusun Cempaka. Warung satenya belum banyak diketahui oleh orang banyak, sementara orang-orang yang pernah makan sate kelincinya mengakui kelezatan satenya. Pak Budi kesulitan untuk membuat pengunjung datang ke warung satenya karena lokasinya yang agak terpencil. Tanpa ada fasilitas dari Google seperti Google Maps, maka akan sulit bagi orang-orang yang ingin berkunjung dan menemukan warung sate kelinci pak Budi tersebut. Dengan bantuan Google Maps, kendala yang dihadapi pak Budi dapat teratasi. 

Dengan bantuan Google Maps, orang-orang dapat menemukan lokasi warung sate pak Budi, karena orang-orang akan diarahkan menuju lokasi warungnya melalui rute terbaik yang sistematis dan akurat.

Didalam layanan Google Maps, banyak sekali fitur yang dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya dan seluas-luasnya. Ada fitur menambahkan jalan, gang, tempat usaha, memberi ulasan bagi tempat atau lokasi usaha, dan masih banyak lagi.

Bahkan yang masih belum banyak diketahui oleh orang-orang termasuk pengguna Google, adalah Local Guides. Local Guides adalah semacam reward yang diberikan oleh Google bagi pengguna Google Maps yang memberi kontribusi bagi dunia. Kontribusi seperti menambah jalan, tempat, lokasi, memberi ulasan bagi tempat-tempat usaha. Layanan Local Guides begitu luas dan tidak terhingga. Google begitu mengerti kebutuhan pengguna Google Maps, juga begitu menghargai jerih payah Anda dalam memberi kontribusi positif bagi pengguna lainnya.

Oleh sebab itu Google Maps bukan hanya sebagai alat untuk mencari denah atau rute atau tempat atau jalan saja, namun dengan segudang manfaat positif yang diberikan, telah membuat para penggunanya begitu dihargai dan semakin bergiat untuk memberi kontribusi lebih besar dan luas lagi.


0 komentar:

Posting Komentar